New : Video Mesum Pelajar Sebuah SMA Tanjungsari Sumedang

Ilustrasi

Adegan mesum dua pelajar sebuah SMA di Tanjungsari, Sumedang, beredar. Adegan itu terekam dalam ponsel dengan format 3GP yang berdurasi lebih dari satu menit.

Polres Sumedang sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis perempuan yang beradegan syur dengan teman prianya itu.

Namun, Kasatreskrim AKP Rikki Aries Setiawan terkesan tertutup saat ditanya seputar pemeriksaan kasus tersebut. “Apa, saya tidak tahu. Saya mau menghadap Kapolres dulu,” katanya sembari bergegas pergi.

Pelajar putri berambut panjang berkulit putih itu sempat dijemput polisi dan dimintai keterangan pada Senin malam.

Pemeriksaan dilanjutkan Selasa pagi. Pelajar tersebut diantar perempuan paruh baya. Konon pelajar ini sudah mengundurkan diri dan pindah ke luar kota.

Adegan dua sejoli yang masih siswa kelas dua SMA itu direkam dengan menggunakan ponsel dari celah pintu oleh pelajar yang lain. Konon adegan itu dilakukan sebulan lalu di rumah pria.

“Ada dua posisi yang terekam dalam video tiga GP itu. Adegan sambil berdiri serta adegan perempuannya di atas,” kata sumber Tribun.

Dalam adegan mesum itu sempat terjadi dialog berganti posisi. Ditemui terpisah, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Sumedang Rusyana mengatakan bahwa adegan dalam gambar itu palsu.

“Banyak video seperti itu yang disebut pelajar Sumedang, padahal bukan. Jadi itu palsu. Polisi mana yang memeriksa?” katanya.

Geger rekaman adegan mesum di Sumedang merupakan kesekian kalinya. Sebelumnya, pelajar SMA di Conggeang juga terungkap. Begitu juga gambar tarian telanjang sales promotion girl (SPG) asal Sumedang. (std)


Sumber :
kompas.com

About these ads

40 Tanggapan

  1. masa sich palsu,…
    ya klo asli jg ga p2,… itu namanya anak sma yg kreatip,…
    wkwkw,..

  2. post ama vidio nya dunk,.. biar orang lain pada tau,… itu palsu apa ga,… :D

  3. itu boonk atau asli sich………
    kok gx ada videonya
    hikkz…hikkz…hikkz… :D

  4. tampilkan vidionya,biar orang bisa tau dan bisa menilai palsu engganya.

  5. aku mau dong

  6. uhhhhh….Yg gtu aza diributin….
    Wajar aza kali khan remaja lgi nyari jati dirinya walo pun dgn cara kya gtu….
    toch yg pnting dy enjoy….
    so….ngapain ikut campur

  7. hoax ah…kaga ada 3GP nyaaaa……

  8. Bahaya

  9. kNp sCh yG d tNjoLn tE k’jLeKn’y zZa…pDaHaL uDa s’gUdAng pReZtzi yG d rAih…

  10. MAna link Video nya, sini..
    aku teliti, asli apa palsu…
    tar br aku comment…

  11. itu aseli, saya teman sekelasnya devia suciaharni di kelas ips sman tanjungsari. trims

  12. jangan buat nama tansar jelek dong..

  13. tong ewean wae tuh devia

  14. aKu SeBaGaI aLuMnI mErAsa kCwA BgT,,,,”

  15. bener itu teh bkn……………………

  16. temen2 jadikanlah itu sbagai cermin………………….
    dan sekarang mari bersama2 harumkan lagi nama SMAN TANJUNGSARI

  17. During the markup to Edifice Fixedness 2267, the jaws proposing online gambling regulation, opponent Spencer Bachus repeatedly referred to an article in the Orlando Guard as heralding the incipient dangers of Internet gaming. Bachus said the notepaper bemoaned the decoy Internet cafes posed to children, and argued this meant accepting online casinos means subjecting kids to risk.

    Bachus repeated the citation a covey of times during the indubitably of the deliberation by the Theatre Pecuniary Services Cabinet, as if he had discovered a spiritedly kernel of fact gaming proponents could not refute nor digest. But the Alabama Republican had either accidentally or pointedly muddied the splash with misleading information.

  18. Mari kita semua memperbaiki diri kita semua, semoga.

  19. masyaallah … jangan sampe terulang lagii dehhh ..

  20. ges garelo jlema ayena,,,,modar ajig,,,,

  21. Bara.waphall.com

  22. No komen…!

  23. bisa dihapus ga artikel ini?

  24. sadar woi KIAMAT sdh dekat………………..

  25. gpp bkin vide0 poRn yng pnting gk d byang”in trus sm d0sany n tw konsekwensinya

  26. gpp bkin vide0 poRn yng pnting gk d byang”in &d hantuind trus sm d0sany n tw konsekwensinya

  27. Oh …”!

  28. Haaa? Ini asli? Skrg aku kelas 10 di smansta, berarti wkt 2009 aku masih SD –” kejadian nya dulu banget, tapi pas baca berita ini sumpah aku kecewa :'( dan nyesek. Ampuni dosa kami semua ya allah :’) amin~

  29. cuma bisa ngerusak doang….

  30. mau maen ama aku ayu dah lama g maen

  31. sadarlah pikiran akal sehat kita yang benar.

    lebih dekat pikiran fositiv jauhkanlah pikiran negativ.

    Insya allah..

  32. sadarlah pikiran akal sehat kita yang benar.

    lebih dekat pikiran fositiv jauhkanlah pikiran negativ.

    Insya allah..

  33. ngublag we atuh

  34. gelo

  35. Soryy friend gw nyesel

  36. dasar takonk tacet,,seble..benet..

  37. ah gak sertp

  38. Uye……,

  39. Edisi lama
    Ada yang baru

  40. bwat lg video’a biar kalian kya artis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: