Video Mesum SMAN 6 Kediri

Senin, 5 Oktober 2009 | 13:02 WIB
KEDIRI, KOMPAS.com — Pihak sekolah akhirnya mengambil kebijakan untuk mengeluarkan kedua pelajar yang terlibat dalam kasus video mesum yang melibatkan keduanya karena dinilai telah melakukan pelanggaran yang berat.

“Mereka sudah dikembalikan kepada kedua orangtuanya karena telah melakukan pelanggaran yang berat,” kata Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMAN 6 Kediri Bambang Arif Darmawan, Senin (5/10).

Kedua pelajar tersebut merupakan anak didiknya. Untuk yang perempuan diketahui berinisial EI (17) dan berada di jurusan IPA kelas 11, sedangkan yang laki-laki diketahui berinisial AK (18) jurusan IPS kelas 12.

Bambang mengaku, pihaknya sudah mendapat laporan tentang kasus video mesum tersebut. Dan untuk memastikan kedua pelaku tersebut, pihaknya juga sudah memanggil kedua orangtua, dan hasilnya kedua orangtua bersangkutan mengakui jika pelaku yang terekam dalam video tersebut merupakan anak mereka.

Karena sudah melakukan pelanggaran berat, akhirnya pihaknya memutuskan untuk mengembalikan kedua anak tersebut. Untuk yang laki-laki dikembalikan pada tanggal 12 September lalu, dan yang perempuan tanggal 26 September.

“Untuk yang perempuan, diambil oleh kedua orangtuanya, dan kabarnya akan dimasukkan ke pondok pesantren,” kata Bambang menuturkan.

Bambang mengelak jika pihaknya merasa dipermalukan oleh ulah kedua siswanya tersebut sehingga mengeluarkan mereka.

Untuk yang pelajar laki-laki, pihaknya memberi sanksi karena ia terlibat dalam kasus tindakan kriminal dengan mengambil sebuah telepon seluler (ponsel) milik temannya sendiri. Bahkan, hingga saat ini kasus tersebut masih berlangsung dan ditangani Polresta Kediri.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Umum (Dikmenum) Dinas Pendidikan Kota Kediri Heri Siswanto mengaku, pihaknya tidak dapat berbuat banyak dengan kebijakan sekolah tersebut, mengingat setiap sekolah mempunyai otonomi kebijakan sendiri-sendiri.

“Untuk kasus keduanya dikembalikan kepada orangtua, kami tidak dapat berbuat banyak karena setiap sekolah mempunyai kebijakan yang berbeda dan sebelumnya sudah diberitahukan baik kepada siswa maupun orangtua,” katanya.

Namun, pihaknya tetap berupaya untuk mencegah kasus serupa terjadi. Pihaknya berencana mengumpulkan seluruh kepala sekolah di Kota Kediri baik tingkat SMP maupun SMA, terkait dengan kebijakan membawa ponsel ke sekolah.

Diknas Kediri berencana untuk menerapkan kebijakan dilarang membawa ponsel saat kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung guna mencegah hal serupa seperti kasus video mesum terjadi.

Bahkan, untuk saat ini pihaknya juga sudah meminta kesepakatan kepada seluruh pemilik warung, terutama di lokasi wisata Klotok yang diduga dijadikan sebagai lokasi mesum dalam video pelajar yang berukuran 3,51 MB dan berdurasi selama 4 menit 50 detik tersebut.

“Kami juga sempat melakukan razia di lokasi tersebut, dan ternyata kami menemukan terdapat sekitar 20 pelajar yang bolos sekolah. Untuk itu, kami akan mengembalikan kepada pihak sekolah, agar mereka diberi pembinaan dengan lebih intensif,” kata Heri menegaskan.

Warga di Kota Kediri dikejutkan dengan beredarnya video mesum pelajar. Diduga, video tersebut direkam di lokasi wisata Gunung Klotok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Dengan masih mengenakan seragam sekolah, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Kediri, AKP Slamet Pujiono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. “Kami masih menyelidiki kasus ini, dan akan kami tindak lanjuti,” kata Slamet.

Source : www.kompas.com

24 Tanggapan

  1. hemm,,,,,apa tidak punya agama lagi yach?orang itu subahanallah

  2. ich.. sblumnya maf atas koment sya,d jman yg modern ni qt mank gk bsa djauhin dr mslah pcran,tp qt jg hrus bs jga dri qt dgn mmbtsi prgulan qt.. n jgn smpi mlkukn hql yg dlrag agma.. okey friend mkch see you

  3. gak menarik….
    mana videonya???????

  4. Aku duluan yg dah dibohongin org, hehe….. dah aq coba download dr link yang ada digoogle ga ada hasil, sorry Bro.

  5. pantesannd .. aku ogah tinggal d kediri!!
    anak muda gitu semua siiy ..
    ck ck ck

  6. jgn cuma mikirin video porno ae?
    mikir tu akhirat?

    manusia tak luput dgn nafsu?
    so jgn qt pikirin?
    lgian mereka yg nglakuin paling ya pa mikirin qt?

    kasian cri sensasi kug carany gtu?

    napa ga jd pemain aj?

    Corry tas comment Q……………….

  7. Bgm EI n AK, baeknya kamu org baca komen dr temen di sini, hehe ………

  8. EH MESUM ITU DAH BIASA KALE…..KLUA GT KHAN JD TERKENAL….ENAK YA BS MESUM

  9. Pa lagi kalo kejadiannya di Jkt, sebulan kemuadian bakalan jd artis sinetron. Wkakak …………..

  10. Ugk mboezt bLazz!!!!!!

  11. rugi gicu tock, dosax nanggung lochhhh!!!!!!!!!!

  12. Woalah yo2,,,,kok ya bisa gaya kyk gtu.gk kemenk tow,,,,persis kyk katak.

  13. Jane . .Gayane kurang hot!’ rugi lag dosa,,!Tp mantep jg e u dah bs ngrasain mrs.V

  14. Add fs.Toyenk_4k@mu.Comt
    mxit:08518121993 ok, .Tak tnggu za?

  15. hehehe..

  16. g da habis2ny cerita para smakers…..

  17. Sbg ank kediri q sedikit kecewa dgn keadaan skrng..dulux kdr hanyalah k0ta kecil n anak2 nya jg gk ada yg aneh2,seiring bnykx kemajuan tekn0lgi.KDR makin mengecewakan.Moral anak SMA udh rusak!!

  18. ENAK YA BERBUAT MESUM BIKIN MERINDING BULU ROMAKU.

  19. ah ada-ada aja memang dunia serba unik

  20. ,mngkn bwt smuanx ank2 sma d’slrh ind0nesia trtma kta kdri kjdian msum trsbut bs jd cerminan agr kt bs lbh dwsa lg kl y??

  21. Ainicute@com

  22. knpa situs porno gue hilang ,, padahal semua tentang bokepsex smu dah ada situ … mana situs nya brooooooooo ,,,,,,,,,,,

  23. Maksunya pa an sih ? …….. Aku ga ngerti ………..

  24. mesum dei mesum dei. anak sma gawena ngan ukur ngewe. ngewe malulu. aing jadi kabita….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: