4 Tips dan Trik Kencan Online

Kencan Dunia Maya (doc Corbis)

Kencan Dunia Maya (doc Corbis)

Tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil melanjutkan hubungan tersebut ke pernikahan.

VIVAnews – Di era digital seperti sekarang ini, tak mengherankan jika seseorang mencari pasangan yang ia inginkan melalui browsing atau chatting di Internet.

Tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Namun, kami mempunyai beberapa tips dan trik agar Anda tidak salah langkah dalam memulai kencan online, seperti dilansir Stylecaster, Sabtu, 24 Oktober 2009.

Membuat profil Anda
Ketika membuat sebuah profil tentang diri Anda, jangan lupa cantumkan apa saja ketertarikan dan hobi Anda. Karena, dua hal ini merupakan bagian terpenting sebagai “pintu masuk” bagi lawan jenis untuk mengenal Anda lebih jauh lagi.

Tetapi, jangan terlalu banyak memasukkan informasi tentang diri Anda, misalnya apa aktivitas favorit Anda ketika weekend, di mana lokasi berlibur favorit Anda, acara TV favorit, dan sebagainya. Sebab, bisa-bisa Anda akan kebingungan untuk mencari topik bila bertemu langsung dengan si dia nantinya.

Apa yang perlu dilihat dari profil si dia?
Ketika melihat sebuah profil seseorang, pastikan Anda membaca secara penuh dan cari tahu apa yang bisa membuat Anda tertarik. Segala sesuatunya tidak selalu semata-mata berdasarkan pada foto, seperti yang kita tahu, penampilan bisa saja menipu.

Memilih pasangan berdasarkan fisiknya memang langkah utama, tetapi Anda juga perlu melihat dalamnya si dia. Siapa tahu Anda mempunyai ketertarikan yang sama, misalnya sama-sama gemar mengoleksi DVD atau lagu, dan semacamnya.

Lalu, apa yang harus diwaspadai?
Beberapa hal perlu juga diwaspadai, termasuk foto-foto yang dipajangnya pada profil. Jangan cepat percaya bahwa foto-foto tersebut up-to-date. Anda tentu tidak mudah tertipu dengan orang-orang yang tidak mengganti fotonya dalam 10 tahun.

Kalau Anda mencari pasangan serius, Anda juga perlu berhati-hati dengan isyarat halus mereka yang hanya mencari kesenangan semata. Mereka bisa saja terlihat putus asa ketika chatting, tetapi kenyataannya mereka sangat bersemangat untuk mencari cara agar bisa meniduri Anda.

Jangan memaksakan diri
Jika dalam sebuah kencan online, Anda merasa tidak cocok atau nyambung dengan pasangan Anda, lebih baik tidak diteruskan, hanya gara-gara ingin dibilang sopan. Inilah kelebihan kencan online, Anda bisa memfilter, siapa yang ingin Anda ajak ngobrol dan tidak. Dan, Anda pun tidak perlu kecewa jika Anda ditinggalkan siapa pun dengan kondisi yang sama.

Jangan sia-siakan waktu Anda dengan mengejar orang yang telah meninggalkan Anda. Waktu adalah segalanya, Anda harus cepat bertindak. Masih banyak pria-pria lain yang lebih bisa menghibur Anda, baik melalui online atau pun bertemu langsung.

Ingat, ada banyak ikan bertebaran di laut. Selamat “memancing”!

antique.putra@vivanews.com


vivanews.com

Satu Tanggapan

  1. ok dech….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: