Penerimaan CPNSD Kota Prabumulih Sumsel (15 – 29 Okt 2009)

WALIKOTA PRABUMULIH

PENGUMUMAN

Nomor : 813/ 880/BKD.III/2009

TENTANG

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH

FORMASI TAHUN 2009

Dalam rangka mengisi lowongan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 maka Pemerintah Kota Prabumulih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti tes/ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :

I. TATA CARA DAN SYARAT MELAMAR

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Januari 2010.

3. Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar ditujukan kepada Walikota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Daerah Kota Prabumulih dengan mencantumkan identitas/biodata : nama, tempat/tanggal lahir, nama jabatan yang dilamar, kualifikasi pendidikan terakhir sesuai dengan formasi yang ada pada lampiran pengumuman ini, dan alamat tempat tinggal secara lengkap (jalan, RT/RW, kelurahan/desa, kabupaten/kota, kode pos dan nomor telepon/HP). Dengan melampirkan :

a. Foto copy sah ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir 1 (satu) lembar yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (foto copy ijazah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002).

b. Pas photo ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar, hitam-putih /warna (ditulis nama di belakang photo)

c. Melampirkan amplop ukuran kertas folio / F4 yang telah ditulis nama dan alamat pelamar yang bersangkutan secara lengkap yang mudah dihubungi kantor pos terdekat (tuliskan kode pos, nomor telepon/HP) yang digunakan untuk memberikan jawaban oleh Panitia Penyelenggara kepada pelamar.

d. Surat lamaran berikut lampirannya dimasukkan kedalam amplop tertutup berukuran kertas folio / F4 dan pada pojok kiri atas ditulis nama, alamat secara lengkap, dan jika ada nomor telepon/HP yang dapat dihubungi, dan pada pojok kanan atas ditulis kode jenis jabatan yang dilamar (Guru=G; Kesehatan=K; Teknis=T) selanjutnya dikirimkan kepada Walikota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Daerah Kota Prabumulih melalui PT. POS (PO BOX 311 Prabumulih).

II. WAKTU PENDAFTARAN

1. Pendaftaran dengan memasukkan berkas lamaran melalui PT. POS dimulai tanggal 15 Oktober 2009 sampai dengan 29 Oktober 2009 berdasarkan cap pos.

2. Bagi pelamar yang memasukkan berkas lamarannya sebelum tanggal 15 Oktober 2009 atau sesudah tanggal 29 Oktober 2009 cap pos, maka lamaran tersebut ditolak dan dianggap tidak memenuhi syarat.

3. Pelamar yang memenuhi persyaratan akan diberikan Nomor Tanda Peserta Ujian dan Formulir Komputer Data Induk Pelamar.

4. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan akan dikembalikan berkas lamarannya.

5. Bagi pelamar yang belum menerima surat jawaban (lamaran diterima/berkas tidak lengkap) atau belum menerima tanda peserta ujian sampai dengan tanggal 02 Nopember 2009 agar menghubungi Sekretariat Panitia Penerimaan CPNSD Kota Prabumulih dengan menunjukkan bukti tanda terima pengiriman berkas lamaran pada tanggal 03 Nopember 2009 s/d 05 Nopember 2009 pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

III. WAKTU, TEMPAT PELAKSANAAN UJIAN

1. Seleksi/ujian penyaringan direncanakan pada tanggal 08 Nopember 2009 dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

2. Tempat dan lokasi ujian akan diumumkan pada tanggal 07 Nopember 2009.

3. Pada saat pelamar mengikuti seleksi/ujian penyaringan, diharuskan membawa Tanda Peserta dan alat tulis yang diperlukan : Pensil 2B asli yang dapat diolah komputer, karet penghapus, rautan/peruncing pensil, alas untuk menulis.

4. Pengumuman hasil kelulusan akan ditentukan kemudian.

5. Hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Sekretariat Panitia BKD Kota Prabumulih Gedung Perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih Lt. 3 No. Telepon 0828-7315065 dan pengumuman, persyaratan dapat juga dilihat melalui internet pada alamat http://www.kotaprabumulih.go.id dan http://bkdkotaprabumulih.blogspot.com

IV. FORMASI

Jumlah formasi dan lowongan jabatan/kualifikasi pendidikan yang akan diterima oleh Pemerintah Kota Prabumulih adalah sebagaimana daftar lampiran pengumuman ini dan merupakan bagian yang tak terpisahkan.

Dikeluarkan di Prabumulih

Pada tanggal 15 Oktober 2009

WAKIL WALIKOTA PRABUMULIH

d.t.o

Ir. RIDHO YAHYA, MM

Baca selengkapnya pengumuman di www.kotaprabumulih.go.id

Untuk kamu-kamu yang masih bingung buat surat lamaran, daftar riwayat hidup, atau pengen download prediksi soal-soal CPNS(D) silahkan klik yang di bawah ini. Tapi kalo panitia sudah memberikan format surat lamaran, daftar riwayat hidup, gunakan yang dari panitia aja karena itu yang resmi.

Prediksi Soal CPNS(D)

Contoh Surat Lamaran CPNS(D)

Contoh Daftar Riwayat

Brosur CPNS(D)

2 Tanggapan

  1. Ass ww. kpd wakil wali kota km yg ganteng tlong pd penerimaan cpns th ini jgn ada ti2pan/tawar menawar seperti dangang sapi…. km yg miskin ni kecewa….?

  2. Hehehe …… ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: