Penerimaan CPNSD Kabupaten Bungo – Jambi 2009

Rabu 28 Oktober 2009 Pemprov Jambi dan seluruhnya Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi, termasuk Kabupaten Bungo mengumumkan jadwal penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) tahun 2009. untuk tahun ini, sesuai yang disetujui Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (MenPAN), Bungo mendapatkan jatah sebanyak 308 orang dari formasi umum. Diantaranya untuk Tenaga Guru yang diterima 133 orang, Tenaga Kesehatan 76 dan Tenaga Teknisi 99 orang.

Sedangkan penerimaan berkas lamaran melalui kantor pos Muara Bungo dimulai tanggal 2 – 11 Nopember 2009. Pengumuman penerimaan CPNS ini akan diumumkan secara lengkap dan terperinci. Baik itu jadwal penerimaan, formasi yang diterima, jumlah formasi yang diterima, persyaratan, contoh surat lamaran, dan contoh amplop akan diumumkan di media- media cetak yang ada di Kabupaten Bungo.

Pemeriksaan seleksi administrasi/bahan yang dilakukan melalui sistem komputerisasi secara objektif dan ketentuan yang lulus seleksi bahan tergantung hasil pemeriksaan komputer yang telah diprogram dari pusat. ” jadi Kita ingatkan bagi pelamar untuk teliti dan hati hati dalam menyusun bahan, karena sedikit saja tidak sesuai dan tidak lengkap atau map saja tidak sesuai dengan warnanya maka akan ditolak oleh komputer dan tidak lulus seleksi bahan”, Papar Drs. H Harmain ( Kepala badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Bungo).

Untuk Provinsi Jambi yang diterima 382, Tanjabbarat 467, Tanjabtimur 417, Muaro Jambi 378, Kota Jambi 379, Batang Hari 256, Sarolangun 333, tebo 312, Bungo 308, Merangin 347, Kerinci 365 dan Kota Sungai Penuh 353.
Sumber : Bungo Pos, 28 Oktober 2009.

Informasi lebih lengkap disini: http://www.bungokab.go.id/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: