New : Apa saja Fitur Opera Mobile 10 versi Beta untuk OS Symbian s60

ilustrasi (opera)

JakartaPengguna ponsel Nokia dan perangkat berbasis sistem operasi Symbian/S60 lainnya bisa mulai mencicipi Opera Mobile 10 versi Beta (ujicoba). Apa saja fiturnya?

Seperti dikemukakan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (3/11/2009), Opera Mobile 10 versi Beta sudah tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Symbian. Piranti lunak ini disebut akan memiliki desain baru yang ramping menyerupai Opera Mini 5 Beta.

Selain itu, kecepatan piranti lunak ini juga disebut-sebut telah lebih baik. Pengguna diklaim akan merasakan peningkatan kecepatan saat mengunduh halaman dan melakukan aktivitas seperti zoom dan pan.

Opera Mobile 10 Beta juga mencakup kemampuan Opera Turbo yang akan membantu menghemat biaya akses serta mempercepat waktu pengunduhan halaman web. “Smartphone canggih layak untuk mendapat browser yang sama kecanggihannya, seperti Opera”, kata Jon von Tetzchner, CEO dari Opera Software.

Fitur lainnya pada versi ujicoba ini mencakup tabbed browsing, Speed Dial dan manajemen kata sandi. Piranti lunak ini bisa diunduh gratis lewat situs Opera
http://www.opera.com/mobile/next/.

( wsh / wsh )


detikinet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: