Motor Ben Spies Buat MotoGP

Foto: Ist

Hendra Mujiraharja – Okezone
VALENCIA – Tim Sterilgarda Yamaha secara resmi merilis motor yang akan digunakan Ben Spies pada perhelatan terakhir MotoGP 2009. Juara Supebike itu mendapatkan wildcard untuk tampil di Valencia.

Sebagai seorang pendatang baru, Spies memang meraih kesuksesan luar biasa di ajang World Superbike (WSBK). Pembalap asal Amerika itu mempersembahkan gelar juara (WSBK) pertama untuk Yamaha.

Sepanjang berlaga di WSBK, Spies berhasil mencatat 14 kemenangan dan 11 kali meraih posisi terdepan. Dia menjadi pendatang baru terbaik di pentas WSBK. Spies mengaku sudah tidak sabar berlaga di Valencia.

“Saya benar-benar senang dengan kesempatan untuk membalap di Valencia pada pekan in. Saya sadar MotoGP merupakan ajang lebih besar dari WSBK,” jelas pembalap yang akan berlaga bersama Monster Yamaha Tech 3 itu.

“Saya sadar tidak mungkin bisa meraih prestasi sama dalam balapan pertama saya di MotoGP. Saya melihat balapan nanto untuk menghabiskan waktu dengan motor dan mulai belajar untuk menghadapi musim depan,” lanjutnya dikutip MotoGP.  (hmr)

 

okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: