TES CPNSD: Pendaftar Padati Kantor Pos Kotabumi

KOTABUMI (Lampost): Hari pertama pendaftaran calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) di kantor Pos Cabang Kotabumi, kemarin (4-11), jumlah pendaftar yang menyampaikan berkas mulai membeludak. Kantor Pos setempat menyediakan enam loket guna melayani pendaftar.

Pemantauan Lampung Post, pendaftar sudah berdatangan sejak pagi. Para pendaftar yang berasal dari berbagai pelosok Lampura itu harus bersabar menunggu untuk mendapatkan giliran menyampaikan berkas.

Kepala Kantor Pos Cabang Kotabumi, Zainudin, menjelaskan pihaknya menerima pendaftar CPNSD se-Lampung. “Kami melayani pendaftar ke seluruh BKD se-Lampung, yaitu 14 BKD kabupaten/kota dan BKD provinsi,” kata Zainudin yang ditemui di ruang kerjanya, kemarin (4-11).

Hingga siang kemarin, Zainudin memperkirakan sudah 500–600 berkas lamaran CPNSD yang masuk ke kantornya.

Para pelamar CPNSD tersebut diperkirakan akan terus bertambah. Sementara ini pihaknya baru menyediakan enam loket untuk melayani penerimaan berkas lamaran CPNSD.

Jika pelamar semakin ramai dan tidak mampu dilayani dengan enam loket, tidak menutup kemungkinan loket pelayanan penerimaan berkas lamaran CPNSD ini akan ditambah.

Terkait pendistribusian berkas lamaran CPNSD tersebut, Zainudin menjelaskan untuk berkas lamaran tujuan BKD Lampung Utara, dalam sehari pihaknya dua kali mengirimkan berkas, yaitu siang dan sore hari.

Sedangkan berkas lamaran tujuan BKD selain Lampura, dikirim sekali sehari, yakni pukul 14.00.

Zainudin juga menjelaskan setiap hari kantor Pos Cabang Kotabumi menerima berkas lamaran CPNSD pukul 07.30–17.00. Khusus hari terakhir penerimaan berkas, yaitu Minggu (8-11), penerimaan berkas dilakukan sampai pukul 15.00. n HIM/D-1

lampungpost

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: