TES CPNSD: Perjokian Jangan Sampai Terulang

GEDONGTATAAN (Lampost): Heboh perjokian di Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu hendaknya tidak terulang di daerah tersebut.

Pemkab Pesawaran tahun ini telah membentuk tim pelaksana pengadaan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) dari pelamar umum Pemkab Pesawaran formasi tahun 2009, di aula Pemkab Pesawaran, Selasa (3-11).

“Saya mengimbau jangan sampai ada permainan joki dan semua informasi harus disampaikan terbuka. Kalau kedapatan panitia penerima melakukan kesalahan, yang bersangkutan akan menerima sanksi keras dan bila perlu dicopot dari jabatannya,” ujar Pj. Bupati Pesawaran Haris Fadillah.

Tak kalah penting, menurut dia, panitia harus menjalankan tugas sesuai aturan termasuk hadir saat pelaksanaan tes. Semua panitia yang ditugaskan harus mengetahui posisi masing-masing serta jangan membuat keterangan yang tidak jelas.

Tim yang terbentuk itu masing-masing tim seleksi administrasi, penyusunan materi ujian dan pengolahan hasil ujian pelamar umum, tim pelaksanaan ujian pelamar umum, dan tim keamanan serta tim pemantauan dan pengendalian.

Semua panitia yang ditugaskan harus bekerja dengan baik dan panitia tidak bermain joki.

Sementara itu, Sekkab Pesawaran Ruslan mengatakan kalau pelaksanaan penerimaan CPNSD dilakukan dengan teliti hasilnya akan baik. “Jangan sampai ada nomor dobel, atau peserta tidak dapat nomor. Ini bukan hal kecil,” ujar dia. n MG7/D-1

lampungpost

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: