Rossi Pindah ke Ducati ?

Foto: Daylife

Hendra Mujiraharja – Okezone
VALENCIA – Valentino Rossi dikabarkan mengancam meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan rival Ducati pada 2011 mendatang. Namun, rumor itu langsung dibantah juara dunia MotoGP 2009 itu.

Diberitakan BBC awal pekan ini, Rossi mengatakan bahwa dirinya tidak yakin 100 persen bahwa dia akan mengakhiri karir bersama Yamaha dan meminta manajemen memilih antara dirinya atau Jorge Lorenzo.

Namun, Rossi langsung membantah pemberitaan itu. Tujuh kali juara dunia MotoGP menegaskan bahwa perkataanya disalah artikan media dan sangat bahagia bersama Yamaha.

“Kata-kata saya salah diartikan media. Banyak hal yang akan terjadi pada tahun mendatang. Kami harus melihat bagaimana posisi kami ketika sudah datang waktunya untuk memutuskan,” jelas Rossi.

“Itu merupakan perbincangan panjang dengan BBC dan satu poin, saya ditanyakan apakah alternatifnya. Jadi, saya langsung mengatakan Ducati sebuah pilihan,” lanjut pembalap asal Italia itu kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, saya ulangi, saya merasa bahagia berada di Yamaha dan saya ingin terus bersama tim ini. Apakah saya akan terus berkarir di motor setelah 2010? Saya mengatakan ya. Bahkan, saya akan melakukannya bersama Yamaha,” tegasnya.

(hmr)

okezone

Satu Tanggapan

  1. kalo bener pindah sih bakal tambah seru

    yang belum kebagian tiket gratis dari AirAsia silahkan kemari http://greatstyo.wordpress.com/2009/11/10/promo-1-juta-kursi-gratis-dari-airasia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: