Itu tidak benar, saya membantu memasang CD dan celananya

Ilustrasi

Hamid alias Memet (24), warga Desa Walidono, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, ditangkap polisi, Rabu (11/11) malam. Pemuda pengangguran yang tega memerkosa M (15), pacarnya sendiri, ditangkap pada saat sedang nongkrong di warung kopi di desa setempat sekitar pukul 21.00.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pemuda yang sempat melarikan diri ini mendekam di ruang tahanan Polres Situbondo. “Saya akui memang telah berbuat tidak senonoh kepada dia, tetapi saya lakukan itu tanpa paksaan,” kata Hamid di Mapolres Situbondo.

Menurutnya, sebelum bertemu, ia memang sengaja membeli minuman keras dahulu agar acara ulang tahun pacarnya yang baru dikenalnya lebih meriah. “Mungkin akibat pengaruh alkohol sehingga saya nekat berbuat begitu,” kata pemuda yang dikenal sering mengganggu wanita di desanya ini.

Hamid membantah kalau dirinya sengaja meninggalkan pacarnya yang telah diperkosa itu dalam keadaan pingsan dan bugil di bangunan kosong RS NU. “Itu tidak benar, saya membantu memasang CD dan celananya,” kilah Hamid.

Sementara itu, Muhasin, orangtua korban, mengaku lega dengan tertangkapnya pelaku yang tega memerkosa putrinya itu. Bahkan, ia meminta polisi agar pelaku di hukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan bejatnya itu.

“Saya baru bisa tenang kalau pelakunya sudah tertangkap. Sebab, dia sudah merusak masa depan anak saya,” ujar Muhasin saat mendampingi M di ruang pemeriksaan, kemarin. Kapolres Situbondo AKBP Rachmad Taufik Hidayat Sik melalui Kasat Reskrim AKP Sunarto mengatakan, saat ini tersangka sudah dijebloskan ke tahanan. st6

Sumber : kompas.com

2 Tanggapan

  1. ada ada saja

    INFO DARURAT AKHIR ZAMAN
    http://www.penuai.wordpress.com

  2. walah dsa tuh boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: