Alat Vital Samsul Dipotong Oleh Mantan Kekasihnya

Ilustrasi

Nasib naas menimpa Samsul (27), seorang pria asal Kabupaten Polman, Sulbar. Alat vitalnya dipotong oleh mantan kekasih, Minggu (15/11), yang membuatnya dilarikan ke RSU A Makkasau, Kota Parepare, Senin.

Lajang berusia 27 tahun itu tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU A Makkasau, Parepare, sekitar pukul 11.00 kemarin, setelah alat vitalnya sempat terpisah dari pangkalnya selama 12 jam karena sabetan senjata tajam oleh mantan pacarnya.

Beruntung, nyawa pria ini tertolong. Selain itu, alat vitalnya juga bisa disambung oleh dokter setelah menjalani operasi sekitar satu jam. Salah seorang dokter yang menangani operasi itu kepada wartawan di Bangsal Asoka, mengatakan, sudah disambung. Namun, ia belum bisa memastikan apakah alat vital pria itu dapat berfungsi seperti sediakala.

Sang dokter enggan berkomentar banyak. “Yang jelas, terpotong dan sudah disambung kembali. Soal apakah bisa normal kembali, itu tidak bisa kami pastikan karena terpisah selama 12 jam,” kata si dokter yang mengaku asisten dr Kamaruddin.

Informasi yang diperoleh dari perawat di ruang IGD RSU A Makkasau menyebutkan, korban tetap sadar saat tiba. Korban bahkan masih sempat menceritakan kronologinya. Seorang perawat mengatakan, kemaluan korban dipotong oleh sang kekasih yang baru saja diputuskan korban.

Kepada petugas medis yang merawat Syamsul di UGD RSU A Makkasau, Parepare, Senin, Syamsul menceritakan bahwa sebelum kejadian, pacar korban memanggilnya ke rumahnya.

Tanpa merasa curiga, Syamsul menurut saja. Begitu pula ketika diajak masuk ke dalam kamar pelaku. Selama di dalam kamar, pelaku mengelus-elus “burung” korban hingga berdiri. Saat itulah, pelaku langsung menebasnya dengan menggunakan senjata tajam hingga meninggalkan setengahnya saja.

Saat tiba di RSU A Makkasau, keluarga korban membawa potongan “barang” itu di dalam panci dan tidak diberi es.

Dokter yang merawat korban telah menyambung alat kelaminnya itu sehingga utuh kembali. Namun, ia tidak bisa menjamin apakah alat vitalnya itu akan berfungsi kembali seperti sedia kala karena sudah terpisah selama 12 jam. (rip)

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: