Video ABG (SMP Di Kab. Tulungagung) Mesum Ketika Masih Berseragam Beredar di Ponsel

Ilustrasi

Video mesum yang diduga melibatkan pelajar SMP di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, kembali beredar lewat ponsel.

Beberapa warga mengaku melihat rekaman video tersebut hampir satu pekan ini. Mereka mendapatkan video lewat ponsel dengan memanfaatkan fasilitas, baik Bluetooth maupun infrared dari ponsel.

“Teman-teman saya banyak yang mendapatkan rekaman itu dengan menggunakan fasilitas Bluetooth. Tidak sulit karena sudah menyebar,” kata Andik, salah seorang warga di Tulungagung, Kamis (19/11).

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua remaja masih menggunakan seragam sekolah setingkat SMP. Mereka berhubungan layaknya suami-istri. Adegan itu sendiri diambil di sebuah kamar kosong dengan durasi 5 menit 25 detik.

Beberapa warga lainnya mengaku resah dengan kejadian itu. Sebab, hal itu bukan pertama kali terjadi, melainkan sudah yang kesekian kali di Kabupaten Tulungagung.

“Di Tulungagung, rekaman video seperti ini sudah sering terjadi, dan meresahkan. Terlebih, yang melakukan adegan itu menggunakan seragam sekolah,” kata Wahyu, warga lainnya.

Pihaknya berharap, pemerintah dan penegak hukum dapat tegas menangani kasus tersebut. Sebab, jika dibiarkan, maka hal itu dapat mengganggu perkembangan pendidikan dan mental anak didik.

Sementara itu, Kepala Urusan Bina Operasional Kepolisian Resor Tulungagung Iptu Siswanto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk pelaku dan pihak yang menyebarkannya.

“Kami masih menyelidiki kasus ini karena hingga kini pelaku dan yang menyebarkan belum diketahui,” kata Siswanto.

Pada Maret 2009, dunia pendidikan di Tulungagung juga sempat digegerkan dengan menyebarnya video mesum pelajar SMP. Hingga kini, penanganan terutama pelaku yang menyebarkan rekaman itu juga belum jelas.

Sumber : kompas.com

2 Tanggapan

  1. mana videonya?

    video mesum kota malang ada disana

  2. kok aku baru tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: