Free Download Opera Mobile 10 Beta untuk Symbian & Windows Mobile

Tampilan Opera Mobile

Susetyo Dwi Prihadi

OSLOSetelah Opera merilis Opera 10 untuk desktop dan Opera Mini 5 versi beta, kini browser asal Norwegia itu menyediakan Opera Mobile edisi 10 versi beta yang dibuat untuk Symbian/S60 dan Windows Mobile.Opera seperti yang dilansir melalui TechCrunch, Selasa (3/11/2009), menyebutkan ada beberapa fitur tambahan di Opera Mobile 10 beta. Perbedaan tersebut diperkirakan hampir mirip dengan Opera Mini 5 beta, yang dirilis beberapa bulan lalu.

 

Desain baru ini dilengkapi dengan serangkaian fitur seperti speed dial, bookmark dan tabbed browsing, yang membuat pengguna browser Opera di Nokia dapat menikmati menjelajah seperti desktop Opera, termasuk juga di dalamnya password manager. Yang berbeda, Opera Mobile 10 beta ini dapat dioptimalkan untuk ponsel dengan touchscreen dan gaya tombol navigasi pada ponsel Nokia, Sony Ericsson dan Samsung yang berjalan di Symbian/S60.

Selain itu, Opera mengklaim browser terbaru ini lebih cepat dari rilis beta sebelumnya (9.7) dan bahkan dua kali lebih cepat saat mengunduh atau memperbesar di halaman situs.

Terlepas dari peningkatan performa, Opera Mobile 10 juga mengadopsi Opera Turbo, yang merupakan teknologi besutan Opera yang dapat mengkompresi bandwith, yang membuat loading halaman situs dari perangkat mobile lebih cepat dan lebih murah. (tyo)

Untuk yang mau download silahkan klik  Download Opera Mobile 10 Beta , sesuaikan dengan OS, merk dan type HP

Trims, semoga bermanfaat

okezone

2 Tanggapan

  1. ok dehhhhhhhhhhhhh sobat

  2. Yupzzz ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: