Sri Mulyani Harus Beberkan Kader Golkar Korup

Kader-kader Partai Golkar yang tergabung dalam “Kaukus Golkar Bersih” meminta Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani untuk berani membeberkan siapa saja yang diketahuinya melakukan tindak pidana korupsi.

“Kalau Sri Mulyani punya data ada kader Partai Golkar yang korupsi, silakan berikan kepada “Kaukus Golkar Bersih” (KGB). Kami yang akan bersihkan,” tandas salah seorang pendiri KGB, Zainal Bintang kepada ANTARA, di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan itu setelah KGB memutuskan untuk menemui Sri Mulyani guna meminta penjelasan atas pernyataannya mengenai pribadi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

KGB yang didirikan pada Jumat malam tadi, diprakarsai antara lain oleh Ferry Mursyidan Baldan, Zainal Bintang, Aryadi Achmad, Kamrusamad dan Syamsul Zakaria.

Penggagas KGB lainnya, Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan, upaya KGB ini adalah aksi tulus untuk membersihkan partai dari oknum-oknum yang tidak punya iktikad baik membesarkan organisasi politik tersebut.

“Karenanya, kami perlu bicara dengan Sri Mulyani. Dan kami harap, dia tidak berprasangka buruk kepada Partai Golkar,” katanya.

Ferry juga berharap Partai Golkar benar-benar fokus memperjuangkan aspirasi dan amanat penderitaan rakyat, bukan kepentingan elitenya semata.(*)

antaranews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: