Bill Gates Lampaui 100.000 Followers dalam 8 Jam Saja

Selama kurun delapan jam sejak Bill Gates bergabung dengan Twitter, followernya kini telah melampau angka 100.000 orang. Ini merupakan fenomena kedua dalam sejarah Twitter.

Dilansir melalui Mashable, Rabu (20/1/2010), saat pertama kali berita mengenai munculnya akun Twitter Bill Gates, jumlah follower pemilik perusahaan software terbesar di dunia ini masih sekira 12.500 orang. Namun kini, twitter dengan akun @billgates ini telah mencapai 139179 follower. Ini sama saja dengan penambahan sekira 20.000 follower baru setiap jam-nya.

Dalam timeline-nya, Bill Gates sepertinya belum terlalu banyak memposting tweet-tweet penting. Bahkan hanya ada tiga tweet dalam profil pendiri Microsoft tersebut. Satu tweet ditujukan untuk Ashton Kutcher dan tweet selanjutnya ditujukan untuk presenter American Idol Ryan Seacrest.

“Terima kasih untuk Ashton Kutcher dan semua orang yang menyambut saya. Saya masih harus belajar tentang Twitter dan berjanji akan memposting tweet lebih banyak kepada kalian,” tweet Bill Gates kepada @aplusk (akun Twitter milik Ashton Kutcher).

Rupanya akun Twitter Bill Gates ini cukup menarik perhatian. Bahkan hari ini para pengguna Twitter marak membicarakannya sehingga tema ‘Bill Gates Surpasses’ berhasil menduduki trending topic.

Dalam akunnya, Bill Gates diketahui hanya mem-following sekira 40 akun Twitter lainnya. Selain following segala akun twitter yang berhubungan dengan Microsoft dan pekerjaannya, Bill Gates juga following Ratu Jordania Queen Rania, Ashton Kutcher, Ryan Seacrest, dan Barack Obama, serta beberapa blog ternama seperti TechCrunch dan HuffingtonPost

Ini merupakan fenomena kedua dalam sejarah Twitter. Sebelumnya, lonjakan yang sama telah terjadi saat Oprah Winfrey bergabung dengan Twitter tahun lalu.

Kehadiran Bill Gates di Twitter tentunya akan mengobati rasa penasaran penggemarnya yang kecewa karena dia tidak aktif di Facebook. Setidaknya, melalui Twitter, Gates tidak perlu direpotkan harus meng-approve permintaan teman. (srn)

okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: