Domain .COM/.NET/.ORG Gratis Buruan daftar …….

Cuma mau ngasih tau nie buat sobat-sobat blogger yang pingin dapat domain .com, .net atau .org GRATIS. ya sekali lagi gee-ra-tis tis !!Tanpa perlu rogoh kocek atau paypal. Caranya……
Caranya mudah kok, ndak perlu ikutan kontes-kontes’an. Atau malah berkhayal menang kontes SEO atau dapat undian nomor TOGEL aduh…nggak banget deh?

ya udah gak usah basa – basi lagi ntar malah basi beneran?silahkan yang pingin domain .com/.net/.org gratis caranya sangat mudah tinggal daftar disini. Pilih paket, registrasi dan ikuti peraturannya.

Kok cuma domain gratis ? La mau apa lagi, hosting gratis ? Gampang tinggal daftar saja disini gratis hosting 1,5 GB kurang apa coba ? Kalo pakai blogspot kayak punya saya ini ndak perlu hosting tinggal tempelin domain saja. Sudah dulu ya…

Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Kalo udah daftar artikel ini boleh dicopy , terus edit dikit aja OK?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: