Info Penerimaan CPNSD Kabupaten Lampung Barat 2010

Mulai  Jum’at 12 November  Pemkab Lampung Barat melakukan tahapan proses penerimaan 291 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSD) formasi umum tahun 2010. Tahapan itu akan berlangsung hingga Minggu (12/12) mendatang.

Berdasarkan surat persetujuan rincian alokasi formasi penerimaan CPNSD tahun 2010 No. B/2786/MEN.PAN-RB/10/2010 tertanggal 29 Oktober 2010, kuota formasi penerimaan calon pegawai di lingkungan Pemkab Lambar sebanyak 291 orang dengan rincian tenaga guru 119 orang, Kesehatan 78 orang, dan tenaga teknis 94 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lambar Akmal Abdul Nasir mengatakan pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ini dilakukan serentak melalui media massa pada Jum’at (12/11).

Menurutnya, sesuai jadwal yang disepakati waktu pengumpulan bekas lamaran dengan stempel pos dilaksanankan 14 hingga 22 November mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan seleksi berkas dan penomoran di berkas pelamar yang telah masuk ke panitia mulai 18-29 November.

Pengiriman nomor peserta mulai 22 November hingga 02 Desember. Sedangkan untuk waktu layanan pelamar yang belum menerima nomor dijadwalkan  4-6 Desember, jika tidak ada perubahan jadwal  test akademis  kopetensi diperkirakan akan dilaksanankan pada Minggu (12/12) mendatang.

Selanjutnya, seperti tahun sebelumnya  saat tes CPNSD Pemkab Lambar akan menggunakan sejumlah sekolah yang terdapat di Kecamatan Balikbukit. Oleh karena itu, pelaksanaan uji akademis  kopetensi diupayakan dihari libur sekolah atau Minggu.
Pasalnya, selain akan menggunakan ruang belajar siswa, tenaga guru disekolah yang digunakan lokasi tes akan ditugaskan sebagai pengawas. Untuk pemberitahuan lokasi tes pada 10 Desember, jadi bagi pelamar asal luar Lambar sejak tanggal tersebut harus sudah mengetahui lokasi tes sesuai nomor masing-masing peserta.(Sumber:RadarLambar/Nike)

2 Tanggapan

  1. Di situs mana saya mau melihat formasi2 cpns lampung barat

  2. Sorry, Bro. Kalo ga salah pengumuman penerimaan CPSD se-Lampung 2010 cuma di muat di koran2 lokal. Ga ada yg dimuat secara online. Coba klik ke link ini http://lampungprov.go.id/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: