Free Download Video 3gp Penampakan Tuyul di Sukamantri Bogor

Peristiwanya sebenarnya sudah cukup lama, yakni 6 bulan lalu. Dimana Dalam rekaman berdurasi 2 menit 44 detik itu terlihat tiga remaja, yang satu sedang merekam gambar dua temannya yang sedang bermain gitar. Saat rekaman tepat pada detik 44, tiba-tiba muncul sesosok makhluk dari belakang kedua remaja itu dan bergerak merangkak. Tubuhnya kurus dengan tangan panjang dan kepala botak.

Remaja yang merekam gambar itu langsung berteriak menggunakan bahasa Sunda. ”Di.. Di.. aya tuyul din tukangeun sia (Di.. Di.. ada tuyul di belakangmu—Red),” pekiknya, memberi tahu Didi dan rekannya yang saat itu sedang bernyanyi.

Dalam rekaman itu Didi dan temannya sempat menoleh ke belakang, namun mereka tidak melihat sosok makhluk apa pun. Sekitar 10 detik kemudian, makhluk itu menghilang dari pandangan si perekam. Namun, tiba-tiba sosoknya kembali muncul persis di hadapan handphone yang digunakan untuk merekam. Selanjutnya sosok menyeramkan itu kembali menghilang dan muncul lagi di lokasi berbeda yang hanya berjarak sekitar dua meter dari ketiga remaja tersebut.

Beredarnya rekaman itu menggemparkan sebagian warga. Apalagi, salah satu remaja yang terekam dalam video itu jatuh sakit selama tiga bulan. ”Benar itu, tapi kejadiannya sih sudah lama, sekitar enam bulan lalu. Dalam rekaman itu terlihat sesosok makhluk menyerupai tuyul,” ujar salah satu warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Warga tersebut mengatakan, setelah munculnya tuyul dalam rekaman itu, salah satu remaja, Didi, langsung jatuh sakit selama tiga bulan. Menurut orang pintar, sakitnya siswa SMP itu terjadi akibat pengaruh tuyul yang terekam temannya melalui HP. ”Makanya sejak itu keluarga Didi menolak menceritakan kembali soal kejadian itu, karena takut anaknya sakit lagi,” katanya.

Hebohnya soal rekaman video tuyul juga diakui Indrajaya (32) warga Kotabatu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Dia mengatakan, rekaman berisi gambar tuyul itu dia terima sekitar Mei lalu. Namun, saat itu dia tidak menyangka kalau rekaman tersebut dibuat di daerah Sukamantri, Kabupaten Bogor. ”Justru saya dapat bluetooth-an rekaman ini dari teman saya yang kerja di Jakarta. Katanya saat itu peristiwa ini terjadi di Cianjur. Makanya saya kaget pas tahu ternyata kejadiannya enggak jauh dari rumah saya,” katanya.

Download Video Penampakan Tuyul

10 Tanggapan

  1. Thanks for downlaod link!

  2. ich serem amat y. .

    anne cie orang bgor tapi gx tau. bru tau ckarang

    tho aq gx tnggal di bgor

  3. alaaa…begituan aja dipercaya…..

  4. tag2 gruduk? knapa kuntilanak perempuan kaga ada yg lelaki? ya anda tanya aja ama kuntilanak pasti dia tau,nanti dia bilang hi”hi”hi artinya:slmt dtng d markas kuntilang kuntilanak langsung goyang?

  5. anda ingin melihat mahluk gaib sperti pocong kuntilanak gandaruwo dan lain2 yg lebih seram lg,triknya adlh anda harus mandi kembang melati kepala anda harus tenggelamkan ke dlm air pokoknya shingga mata anda jadi merah,stelah mata anda merah dan arahkan mata anda ketempat gelap/tempat arah angker nanti muncul penampakan yg ada anda lihat,kalau udh trjd jangan anda takut dan pikirin ketakutan sebab mahluk gaib itu ada di samping anda jangan kosongkan pikiran anda,karna syetan itu maunya rasanya sepi seperti orang melamun/bengong itu ibaratnya rumah jin mandi bin mi’un,kek3 waspada dan berdoa?

  6. pocong adlh orang yg udah meninggal dan d kafan oleh kain kafan atau kain terbesar dan bentuk warnanya hanya satu ya itu putih,maka orang yg meninggal akan d bungkus seperti lontong isi pengikatan bentuk pocong dari leher” 2 tenga badan” dengkul dan jempol kanan kiri setelah udah lapat seperti lontong isi baru d beri nama pocong arti partai oncom congoran gila?

  7. slmat pg”siang”sore”malam”tengah malam dan pg dini hari bahkan subuh? kami atas malle yg ganteng sedunia mengatakan mahluk gaib yg namanya pocong itu artinya penampakan baju putih d bungkus dan d ikat seperti lontong dan singkatan pocong:partai oncom cong gila?

  8. MALLE”MALLE”MALLE”MALLE”MALLE”MALLE” suatu terindah untuk bersama demi kebahagian di hari yg romantis? malle:yg masih bujangan no:085692828661 sms/telp bila kau peru untuk d sampingmu bahkan gandenganmu?

  9. MANUSIA YG DIRI YA TERTANAM KEIMANAN DAN TERCANTUM DI OTAK YA ASMA ASMA ALLAH TAK.AKAN PERNAH TAKUT AKAN YG NAMA YA HANTU ATAU SETAN

  10. bagi anda butuh angka ritual 2d 3d 4d sgp hk 100% angka pasti tembus silahkan hbg MBAH MOJO di nmr 082374283111

Tinggalkan komentar